2 Januari 2010

Sebenar-benarnya aku ingin makan getuk di Gethukan



Pertemuan ini sebenarnya-benarnya sudah saya gadang-gadang sejak saya mengetahui akan dilaksankan acara oleh Balatidar yang tergabung dalam komunitas blogger Pendekar Tidar pada awal tahun baru tanggal 2 Januari 2010 di Kota Magelang bertempat di ringin alon-alon Kota Magelang yang rencananya dijadwalkan jam 15.00 WIB, mengapa saya ingin sekali ikut ?
ada beberapa yang membuat saya kepingin sekali menghandiri yaitu ; Sejak terbentuknya komunitas ini saya belum pernah sekalipun bisa menghadiri pertemuan-pertemuan yang telah dilaksanakan selama ini juga, maka ketika saya bisa hadir kali ini saya berharap bisa ketemu dan bersilahtaurahmi dengan teman-teman yang akrab di dunia maya, kedua ; pertemuan ini adalah pertemuan untuk meresmikan acara GETHUKAN, yaitu sebuah istilah yang digunakan oleh Bala Tidar sebagai istilah untuk menamai pertemuan yang diselenggarakan tiap Saptu [ kalau tak salah tiap minggu 1dan 3 ].
Namun mungkin belum waktunya saya bisa bertemu dan bersilahturahmi dengan sahabat-sahabat Bala Tidar saat ini, sebab rencananya saya Jum'at 1-1-2010 saya sudah berangkat meunju Magelang, tapi dasar belum waktunya, badan saya malah deman, panas dan dingin, ditambah batuk yang sakit sehingga si Non menyarankan untuk sementara janengan bepergian dahulu ke Magelang karena saya sedang sakit, ya karena memang badan juga rasanya capai sekali, maka dengan barat hati saya mengurungkan untuk berangkat ke Magelang.
Untuk ini, saya pribadi sangat kecewa, mohon maaf dan berharap semoga Gethukan ini dapat berjalan dengan bai.
Tulisan ini saya sampaikan sebagai mohon permintaan maaf saya karena ketidak hadiran di acara tersebut dan sebagai jalin silahturahmi buat Bala Tidar yang nanti sore datang di acara ini; selamat melaksanakan pertemuan semoga akan gayeng, menghasilkan hal-hal yang posotif dan sukses selalu.

21 komentar:

eMo mengatakan...

wah.. iya ya.. dr dulu ga kesampean terus :(

jd inget 'wejangan' kang nanang semalem, yg penting tu SPIRIT. spirit kayak pak Eko ni yg perlu dicontoh para bala tidar semua, sayang aja ndilalae banyak alangannya ya pak... semoga tetep semangat, insyaallah nanti ada kesempatannya kita ketemu ;)

*tampah gethuknya itu tak bawa pulang hehe...

nahdhi mengatakan...

Maaf kang belum saya upload foto ma postingannya. sudah saya draft kok. paling 5 menit lagi terposting. :)
BTW, matursuwun gethuk-nya ya kang.... :)

muhlisin mengatakan...

matur nuwun sanget mas eko....

oelil mengatakan...

idem sama kang eko...sy juga belum pernah bisa datang di gethukan... sy jadi isin sama mas nanang yg bisa mondar-mandir magelang-tangerang untuk bisa berkumpul dengan bala tidar....

Ndoro Seten mengatakan...

Pasedulura yang kita gadhang adalah paseduluran tanpa batas, meski baru sekedar lewat dunia maya tidak akan mengurangi ketulusan bersilaturahmi kita to?
Matur suwun kepada Mas Eko atas kado istimewanya, hanya dorongan dan doa sampeyan semua dapat terlaksana....moga di lain kesempatan dapat bersua

ciwir mengatakan...

mohon maaf kawan-kawan aku kemarin tidak bisa hadir, soale masih di ibukota je

Kang Eko mengatakan...

@eMo: terima kasih... kengen ketemu
@Nahdi:sudah baca dan mengobati kangenku mas
@muchlisin: saya yg terima kasih sanget sdh kerso repot2 utk saya.
@oelil: ayo kapan2 datang ya, biar tambah gayeng
@Ndoro seten: bener mas, hubungan yg telah kita bangun telah menciptaan paseduluran yg raket, semoga ini akan terjaga terus, terima kasih utk semuanya.
@ciwir: lha piye kok yo ra iso teko koyo aku to mas ?

shetary21 mengatakan...

met malem pak eko, udah lama saya tidak berkunjung kemari, piye kabare?? :-)

alfarolamablawa mengatakan...

wah pasti seru sekali acara GETHUKANnya yah mas...
salam kenal dahulu...
hehehe

annosmile mengatakan...

asyik sekali acaranya mas
kapan-kapan saya juga pengen datang

soewoeng mengatakan...

jadi pengen kesana

ikhsan mengatakan...

wah kapan saya bisa ikut gethukan :)

GUS iKHWAN mengatakan...

Walopun ga bisa makan di getuk di gethukan tapi makasih udah nyumbang gethuknya
hahaha
salam dari temanggung
Komen balik ya aku juga posting soal gethukan

bayu mengatakan...

jadi penasaran..........acara gethukan..hihihi

rental mobil murah mengatakan...

pas sekali acaranya dan tempatnya
serasi sekali

annosmile mengatakan...

belum update lagi mas?

bidan desa mengatakan...

wahhh akhirnya ketemu juga blogger magelang...

minta ijin untuk simpan gambar komunitas tidarnya..( maklum saya belum tahu )

koplak mengatakan...

salam kenal minta gethuknya bos

soewoeng mengatakan...

dsetelah kumpul hasilnya om... oleh olehnya dong

pikiranpojok mengatakan...

wah, saya juga belum pernah ikut nih

ardian mengatakan...

gak papa kang belum bisa temu kangen yang penting semangat dan pemikiran kita sama, yaitu sama untuk magelang. semoga lain kali bisa kumpul semua bala tidar yang sedang merantau turun gunung...

Posting Komentar