4 Januari 2008

Jas Hujan

Tadi pagi saya berangkat ke tempat kerja cuaca hujan rintik, ditengah perjalanan hujan semakin deras, di kawasan Margomulyo - Kalianak. Sampai di tempat kerja hujan sudah tidak begitu deras, hanya gerimis saja, ah ....... hujan mengapa tidak merata.
Di kantor selang beberapa saat aku coba buka e-mail, ya... barangkali ada yang penting untuk hari ini, dari beberapa e-mail yang masuk saya, tertarik dengan e-mail yang datang dari seseorang, kebetulan moment nya persis dengan kejadian yang aku alami tadi pagi, yaitu hujan dan segalanya tentang hujan, dalam tulisannya ia mengabarkan begini :
dear semuanya....
saya mau berbagi informasi saja...teman kantor saya hari ini telah meninggalkan rekan2 kerja, istri dan 2 anakyang masih usia 2 tahun dan 8 bulan serta cita2nya untuk mencari kehidupanyang lebih baik lagi bersama keluarga tercinta, yang bersangkutan mengalami kecelakaan individual di daerah rawamangun pada pukul 6 pagi, jas hujan yang dipakai sehari2 menyangkut diputaran rantai banbelakang motor bebek yang ia kendarai...ybs tertarik kebelakang dan jatuh dengan leher patah.....untuk
rekan2 pengguna motor..plis kalo sayang nyawa....jangan deh menggunakan jas Hujan Model Ponco kalo mengendarai motor...jangan cari alasan krn bawa ransel atau bisa dipakai berduaan waktu boncengan... dan simple dalam penggunaan.. .tapi nyawa harus meregang...
ah hujan:
kadang datang menguntungkan,
kadang juga menyusahkan.......................... tapi,
Tuhan pasti lebih tau dan Maha Mengetahui akan apa yang Ia Rencanakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar