11 Maret 2008

Saya Ingat Ini, Selalu Bertepatan



Tanggal dan bulan sekarang selalu ingat, itu sejak dulu, tapi ditahun ini menjadi tidak seperti biasanya, tidak hanya mengucapkan selamat saja, tetapi sejak saya mengenal menulis posting, apa saja yang ingin saya tulis saya post aja disini, termasuk saat ini.

Saya selalu ingat kalau hari ini adalah hari kelahiran adik saya yang paling kecil, saya selalu ingat karena tanggal kelahiran ini bersamaan dengan peringatan supersemar nya pak harto, padahal kalau saya boleh jujur, tanggal lahir Ibu, Bapak bahkan adik-2 saya aja belum tentu ingat, malah kadang-kadang banyak lupanya ketimbang ingat tiap tahun berganti.

Seperti tahun-tahun yang lalu, ketika saya ingat hari ini, saya selalu mengucapkan selamat pada adik, biasanya lewat telepon, kemudian dilanjutkan dengan ngomong ngalor ngidul, kalo ndak ngomong soal rumah, ya biasanya ngomong soal adik-adik saya yang sudah lama tidak dekat lagi jaraknya, ada di Bali, Semarang dan si kecil ini lagi ada di Pontianak, mengikuti tugas suaminya, jarak yang cukup jauh dan tentu membuat kita tidak bisa sering ketemu, biasanya kalau pas hari raya saja kita semua bisa berkumpul di Magelang, sebab hari raya ini memang dijadikan waktu untuk berkumpulnya anak, mantu, dan cucu-2 Bapak dan Ibu saya, makanya percakapan lewat telpon menjadi sarana yang sangat efektif untuk saling bertegur sapa diantara kita, tentu dengan kekangenan yang sangat.

Dikesempatan yang jarang dan baru sekarang saya tulis, SELAMAT ULANG TAHUN, semoga sehat dan bahagia bersama keluraga di sana, dari mas dan mBak di Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar