16 April 2008

Donald itu, menginspirasi SIM CORNER ?

Makanan cepat saji, orang juga mengenal Mac Donal (MD) jadi kalau orang muda ingin makan yang secara cepat tersaji dihadapan kita, maka akan dipilihnya MD sebagai salah satu alternatifnya, terus apa hubungannya dengan Sim Corner itu, pastinya tidak ada hubungannya walau dilirik dari sudut manapun, yang barangkali benang merahnya hanya ada pada cara cepat menyajikan hasilnya. Kalau di MD makanan secara cepat akan tersajikan sesuai apa yang kita pesan, dan di SIM Corner saya merasakan suasana yang sama, yaitu kecepatan dalam memproses data yang kita berikan yaitu + selama 15 menit, kemudian tidak lama petugas segera menyerahkan hasilnya ( tentu SIM ) pada kita.
Sungguh layanan Drive Thruu (demikian di-istilahkan) yang mereka berikan kepada masyarakat yang mengurus perpanjangan SIM dapat dikatakan sangat baik,
Layanan ini beberapa bulan terakhir di Surabaya salah satunya dapat dijumpai di Tunjugan Plaza I lt. Basement. Di sudut sebelah selatan pertokoan ini anda dapat menjumpai satu layanan prima yang diberikan oleh Polwitabes Surabaya dalam rangka memberikan layanan pada masyarakat yang mengurus perpanjangan SIM, secara cepat dan tentu dengan biaya yang murah, dan dapat kita lakukan sambil shopping disana.
Selamat mencoba ………. !!!!!

3 komentar:

Gudang Kambing mengatakan...

emang benar Kang, mungkin lebih baik baik lagi kalau ditambah drive thrue-nya (SIM Corner, satu lagi mungkin di daerah Surabaya Selatan. Analognya emang seperti fast food.

KANG EKO mengatakan...

iya kang, mungkin lebih banyak lebih banyak manfaatnya

condet mengatakan...

kalau bikin sim baru apakah sama instannya?
http://bumisegoro.wordpress.com
cah mbudur

Posting Komentar