3 September 2008

Ramadhan itu, hari pertama sampai ketiga

Marhaban ya Ramadhan 1429,
Ramadhan 2008, saya banyak mendapat ucapan melalui sms, dari teman-teman kantor, tentu karena saya sendiri sebelumnya mengirim ke mereka- mereka, ya pasti di roger tho pesan saya.
Terus dengan kegiatan puasanya ? ini yang terjadi selama tiga dina.



Hari Pertama : Badan masih segar, waras, tak terasa kalau puasa, maklum hari pertama biasanya energy yang tersimpan masih full, jadi fresh, sampai waktu maghrib datang, minum teh hangat, mak nyesssssssssssssss, ronde pertama game sudah.
Hari Kedua : Masih terasa segar, meski kerongkongan terasa haus mulai merambah, memang dihari kedua ini rasa haus mulai menjalar di kerongkongan, tentu karena dihari kedua ini saya harus melaksankan tugas ke luar kota dengan kendaraan di waktu siang hari, sendiri tengok-tengok tower untuk ATP ke 2, wah lumayan capai, tetapi sore harinya kita sempatkan dengan anak-anak belanja makanan kecil untuk persedian berbuka puasa, di tempat yang biasanya menyediakan berbagai macam penganan kecil untuk pembuka berbuka puasa yakni kawasan Ampel, tapi saya merasa kecewa, sebab di sekitar itu penjualnya sudah sedikit, tidak melimpah seperti dahulu saya lihat, kalau sudah begini tentu jajanan yang tersedia juga tidak komplit, ya udah..... terpaksa beli dengan perasaan kecewa, tapi trus hunting jajan saya lanjutkan ke pasar Blauran, ya disini saya beli jajanan pesanan bude saya, ketan bumbu dan ketan sirsat
Ya hari kedua ini saya sudah siapkan banyak jajanan untuk berbuka puasa, juga kirim untuk non yang kebetulan harus berbuka puasa di kantor.
Hari Ketiga : Setengah hari saya berada dikantor, bisa ngadem, lumayan ndak terasa kepanasan kayak kemarin, semoga juga bisa dingin kepala ini sampai maghrib, lha iya lah.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat menjalankan ibadah puasa, mas eko. terus bertahan hingga hari terakhir dan semoga ibadah puasa kita diterima Allah SWT...amin

Posting Komentar