19 Februari 2009

Hari Ini

Jujur saja saat ini aku tak bisa berfikir baik
untuk menulis beberapa kata kemudian menjadi kalimat
yang indah untuk Non,

Tetapi untuk Non tadi pagi
bersama anak-anak sudah aku berikan
sebuah hadiah dan ucapan
yang tulus buat Non hari ini
dari aku suami yang gombal
tetapi yang tulus mengecup halus keningmu
dan dari anak-anak kita yang nakal,
tetapi tulus, tumbuh semakin mencintaimu
Selamat ulang tahun Non cantikku
Mungkin hari ini semua mimpimu belum tercapai
tetapi jangan cepat berkeluh,
Non kini telah memiliki aku
dan anak-anak yang indah penuh cinta
untuk bersama - sama mengarungi perjalanan ini.
Non cantikku...
semoga hari ini akan terus indah untukmu

6 komentar:

Anonim mengatakan...

nice word... sungguh wanita yang beruntung....
salam kenal mas.... dari magelang juga, ngelink ya...

Anonim mengatakan...

hari ini,
aku baru bisa apdet blog lagi...

Kang Eko mengatakan...

mas hanafi : salam kenal juga, terima kasih untuk link nya

bang Ciwir : kenapa kok baru bisa apdet blog ? ngelu yo ?

bening mengatakan...

puisi n puisi
selalu membuatku terpesona

Kang Eko mengatakan...

bening : kalimat itu meluncur begitu saja,jujur dari hati yg paling dalam.

aviea mengatakan...

kerennnn

Posting Komentar