16 Juni 2008

Tak seperti biasanya itu, untuk Bapakku

Kemarin dua hari yang lalu, tepatnya tanggal 14 Juni 2007 Bapak saya tepat merayakan hari jadinya. entah yang keberapa tahun bapak ini melewati tahun 2008, yang jelas karena tidak pernahnya saya sebagai mbarepnya eling pada tahun kelahiran Bapak jadi hampir tak pernah saya mengucapkan suatu walau hanya sekedar ucapan saja itupun tak pernah aku sampaikan, tetapi beberapa hari yang lalu, itu diingatkan oleh istri saya, istri yang selalu ingat pada setiap kejadian-2 sekecil apapun [ tentu yang berkenan dihatinya ] yang dia rekam, termasuk tanggal kelahiran Bapak saya di Bulan i ni, saya dengan agak kaku, walau harus trenyuh mengucapkan selamat ulang tahun, sesuatu yang jarang dan saat itu ini menjadi sesuatu yang berharga bagi saya, istri dan cucu-cucunya di Surabaya.
Selamat ulang tahun pak, semoga dalam lindiungan Allah SWT, tetep sehat dan umur panjang menemani anak-2 nya mengasuh cucu-cucunya epanjang masa. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar