2 Juli 2009

Between Pendekar Tidar and Me

Akhir bulan Juni lalu, blog saya dapat kunjungan koment dari blogger muda dari magelang, sebagai anggota Pendekar Tidar, gadis ini ,datang dengan membawa PR, tamu biasanya khan datang bawa oleh-oleh tapi tamu yang ini, datang malah membawa PR. Wis jan kawit dino iki aku didayohi tapi digawani PR. Tapi ndak papa, wong namanya juga pren to ?

Jadi gini ceritanya, .......
Bahwa sedulur yang sudah bergabung atau yang belum dalam komunitas blogger Magelang, entah dari mana awalnya ini membuat PR. Yang intinya para sohib-2 ini diminta untuk posting tentang BETWEEN PENDEKAR TIDAR and ME, atau yang dalam istilah inggris bebasnya, hubungan antaranipun pendekar tidar kaliyan kuwulo.PR nya sebetulnya tidak sulit, cuma karena ini ngomong soal Pendekar Tidar, saya harus membongkar arsip-arsip email saya, yang berhubungan dengan itu, dan dalam pembongkaran itu saya ketemukan catatan email saya dengan mas Ciwir, demikian :
Saya sendiri belum faham betul mana yang lebih bagus tetapi kebanyakan kok pakai Yahoo, mungkin ini bisa dipakai terus soal nama ? wah saya jadi bingung juga, atau kita pakai nama Kedu milist atau monggo tanya temen-2 yg lain dulu baru nanti bisa kontak-2 an lagi.
Nah dari ini saya baru ingat, bahwa mungkin mulai bulan januari tanggal 14 itu bang ciwir denga saya dan mungkin sedulur-2 yang lain sudah ada kontak perihal penampakan KOMUNITAS BLOGGER PENDEKAR TIDAR.
Jadi kalau merunut dari email pertama itu dan email-email selanjutnya, jelas keberadaan komonitas ini bagi saya adalah bagai kinang karo mbako ( hahahahah ).
Nah biar tidak ribet, juga biar PR itu segera terjawab, dan ini yang perlu di teruskan :
Siapa yang punya ide kumpul blogger Magelang dengan nama Pendekar Tidar dan apa maknanya? Jawabnya tidak sulit : rencana untuk kumpul saya ndak jelas darimana datangnya, tapi kalau soal pemberian nama, mas Ciwir itu bisa disebut orangnya.
Gimana kesan pertama?
Yang jelas kesan pertama, sangat menyenangkan, mengapa ? yah karena ternyata banyak temen dari Magelang, yang sama-sama dari ndeso banyak juga yang jadi blogger ( lha dulunya jadi apa ? kambing kali ya ).

Motivasi kamu ikutan pendekar tidar ?
Motivasinya sebetulnya sangat ringan, yakni dengan adanya komunitas bloger dari Magelang, akan terjalin suatu persaudaraan yang kuat dan bermanfaat untuk sebuah kemajuan Magelang lewat blogger.
harapan kedepannya ?
Komunitas ini cukup mempunyai andil yang bermanfaat bagi anggotanya dan untuk Magelang tentu. Amin.
nah sebagai nderek dawuh, posting ini saya delegasikan pada :

http://sangnanang.dagdigdug.com
http://goenrock.com
http://niethairawati.multiply.com

Maap ada yang tertinggal setelah turun cetak, musti dikasih aturan mainnya :
1. diperuntukkan bagi anggota pendekar tidar pada khususnya dan blogger
2. judul postingan : BETWEEN PENDEKAR TIDAR
3. dikerjakan selambat-lambatnya 10 hari sejak penugasan.
4. setelah dikerjakan, PR didelegasikan kepada 3 pendekar tidar
5. mencantumkan link pemberi PR.

4 komentar:

ikhsan mengatakan...

kemajuan ya pak....
bertamu malah kasih pr..:))

Kang Eko, mengatakan...

ya maju terus, pantang mundur !!!!!!!

Ndoro Seten mengatakan...

welha PR-e mbalik tekan nggonku meneh?

Kang Eko, mengatakan...

@ndoro: brati jel bek= jelas beken ( ha ha ha )

Posting Komentar