20 Februari 2008

Termanis itu, Dinda Bestari



Pagi itu .........
biasanya aku masih suka membetulkan selimut
saya masih suka menunggu waktu-waktu seperti biasa aku bangun
tapi, ......
pagi ini, ada yang berbeda, dari pagi-pagi yang biasa
aku sudah mempersiapkan sesuatu untuk Dindaku
sesuatu yang akan kuberikan ketika saya bangun terlebih dahulu
sesuatu yang khusus aku berikan ketika aku mulai mengawali semuanya
dan itu jauh sebelum pagi menyapa kamarku
Dan,.........
Ketika aku bangun, ..........
Dinda masih disamping
dan cup dikening.....................
Selamat ulang tahun Dindaku
membuka mata, tersenyum .......
terima kasih mas.
ah................... ada kehangatan pagi itu
dan saya ...... lanjutkan ngantukku.

pf. 19 februari

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah terima kasih pak sudah berkunjung ke blog saya.
semoga bisa berkenalan lebih dalam pak :)

Posting Komentar